Cara menggunakan kantor virtual untuk mengelola bisnis
Karena mereka untuk meningkatkan bisnis mereka dengan bantuan layanan kantor virtual, merekam dua start sebagai berikut:
Briwood Teknologi
Rekayasa Briwood untuk manager-pemilik, Brian Woodward, Surrey insinyur struktur untuk percaya, gunakan menjawab membenci merespon "Saya memiliki mesin penjawab ketika Anda menutup telepon, Anda tahu, sehingga orang lain berpikir hal yang sama., Aku butuh sesuatu yang lebih baik."
Sebagai usaha kecil, dan banyak orang lain berjalan, Brian sangat tergantung pada telepon. Karyanya di kantor, di rumah, tetapi saat jam sibuk, menghabiskan 60% dari waktu mereka - inspeksi dalam rapat atau di jalan. Sementara itu, klien dikoordinasikan kontrak besar, kontraktor dan kerajinan desainer.
Menggantinya, tapi mulai surat layanan suara asing yang terlihat seperti lima tahun yang lalu. Tapi pasti apa yang Anda cari untuk seorang teman yang disebutkan dalam jawaban yang hanya membuat link.
"Saya menyambut baik pesan suara manusia pada telepon saya, dan saya tahu di mana Seseorang pemanggil. Kata atau saya perlu seseorang untuk dapat menerima faks Seseorang posting, jika Anda melihat semua panggilan yang tidak ketukan instrumental dapat fax. tujuan layanan yang diterima tidak cocok untuknya. "
Kalo Brian mendaftar link mencari untuk call center untuk kunjungan singkat pada garis putus-putus menyediakan layanan komprehensif yang memuaskan.
Presentasi Zoom menanggapi saya, "Saya seorang karyawan penuh-waktu untuk memperbaiki gedung-gedung tinggi tanpa atau bahkan meskipun ini berarti bahwa hal itu bisa mengambil kontrak besar, subkontraktor, aplikasi enterprise banyak mungkin profil.".
Bagaimana Anda ingin layanan ini bukan tanpa masalah: "Orang-orang mengatakan kepada saya:" Australia Anda "dan tidak menjawab panggilan, Anda tahu apa yang mereka, dan bahwa operator telepon mengatakan nama Anders perusahaan - tidak 'Saya lebih suka untuk menerima tanggung jawab cita-cita perusahaan termasuk, tetapi lebih mahal, "katanya.
Tapi secara keseluruhan, layanan dia ingin Brian apa yang saya temukan. "Saya seorang pria, tapi Anda tidak menjawab telepon, menjawab berguna seperti saya senang"
Streetwise Sekolah Mengemudi
David Howat, Streetwise Driving Deskripsi pendiri sekolah: instruktur mengemudi, sementara "dari 8:00 jam 07:00 bis setiap hari dengan pelanggan pada umumnya berada di luar."
"Re sibuk, tapi itu hal yang baik bahwa Anda menyadari bahwa Anda membuat masalah, David. Dua tahun lalu, baru saja dimulai dan itu adalah dilema sendiri telepon tidak dapat benar-benar tergantung pada telepon. Tapi dia adalah seorang pengusaha.
"Pelanggan kami sepanjang waktu mereka tiba, dan memungkinkan mereka untuk mengajar tes mengemudi, kami percaya bahwa tidak meninggalkan bisnis yang berulang lagi kita terus menargetkan pelanggan baru melalui iklan dan nomor telepon gratis atau melalui arahan. Dalam kasus apapun, sejak panggilan pertama adalah penting . "
Pertama kali di mesin penjawab. Namun, ia mencatat bahwa 10 dari penelepon untuk meninggalkan pesan. Sepanjang hari telah mencoba untuk menghindari panggilan pelanggan mobile dan didorong sebagai praktis. Orangtua dipengaruhi oleh salah satu rekan-rekannya, tapi saya tidak tahu tentang perusahaan, itu tidak cukup profesional.
Dia memilih layanan telepon. Setelah beberapa penelitian, ia bergabung Kendlebell
Layanan sangat baik untuk lokal biaya kami, kompetitif, "katanya dari awal," kata David. Peter, ia kecanduan franchisee David Kendlebell segera. Jauh dari kebutuhan awal bagi seseorang untuk menanggapi panggilan-Nya untuk melayani lebih banyak dapat dilakukan
"Harapan saya melebihi sepuluh kali," katanya. Untuk individu, serta online dari rumah, dan karena itu ponsel bisnis dan Pierre transaksi. "Saya menawarinya ponsel saya untuk mengirim pesan darurat pada teks, dan ketika aku sampai di rumah, saya mengambil orang lain pengetahuan Banyak sekarang. Penyedia yang paling terintegrasi dari orang yang mengajukan pertanyaan dapat dijawab."
Saya tidak ingin kehilangan sentuhan pribadi yang menerima operator penugasan, melainkan dapat menggunakan layanan ini pada hari Sabtu pagi
Layanan kami dan pengembangan bisnis. Ketika seorang guru adalah alasan. "Anda dapat mendorong keberhasilannya.
No comments:
Post a Comment